12/09/2012

TIPS PERCINTAAN..............


Kadang cinta menjadikan kita labil dan susah mengendalikan diri, misalnya mencari cara membuat orang yang membenci kita menjadi cinta, biasanya hal ini dilakukan untuk membalas sakit hati karena cinta tak terbalas, sehingga tak jarang juga mencari bagaimana cara membuat orang yang kita cintai mencintai kita dengan sepenuh hati.

Ada banyak tips bagaimana membuat cinta menjadi benci, dan tentu saja juga banyak yang membahas tentang cara membenci orang yang paling kita cinta. Namun jika kamu merasa harus memperjuangkan cintamu, maka masih ada harapan untuk mendapatkan cintanya selama dia masih single.

Cara Membuat Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita
Hal-hal yang bisa dilakukan untuk merubah pandangannya terhadap orang yang dibencinya adalah dengan mengkoreksi diri, itu bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah yang membuat dia ilfeel sama kamu dan membencimu. Kalau mengetahui kamu berubah, bukan tidak mungkin dia akan menaruh perhatian sama kamu.

Tunjukkan diri kamu yang apa adanya, memperlihatkan sifat asli adalah hal terbaik yang dapat dilakukan. Biarpun dia begitu sempurna dimatamu, namun bukan berarti kamu harus bersikap dibuat-buat saat dihadapannya. PEDE saja dan jadilah dirimu sendiri, karena itu akan lebih mendatangkan daya tarik pada orang disekitarmu.

Mungkin kamu bisa sedikit bersifat romantis, misalnya dengan menyapanya dengan lembut, atau mengucapkan kata kata menyentuh hati. Namun jangan berlebihan ya, karena itu akan membuatnya semakin 'enggan' melihatmu.

Yang terakhir, kamu harus menjaga penampilan dan terlihat 'smart' didepannya. Itu adalah salah satu modal pokok untuk menarik perhatian orang, jika penampilan kita menarik, maka orang akan merasa nyaman didepan kita.

Tapi perlu di ingat, hal diatas hanyalah usaha yang dapat dilakukan, jika memang diantara kalian ada rasa cinta, seharusnya satu sama lain sudah saling memahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar